Ini Harapan Wabup Sangihe Saat Meninjau Pameran Nusantara Expo di TMII

0
67

LIPUTAN15,SANGIHE–Wakil Bupati Kepulauan Sangihe Helmud Hontong, SE didampingi Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Jeffry Tilaar meninjau stand Kabupaten Sangihe pada pameran Nusantara Expo 2019, di Sasana Kriya Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Selain menjual berbagai produk produk unggulan UMKM dari masyarakat, Kabupaten Sangihe juga menampilkan beberapa tarian khas Daerah Sangihe.

Sementara itu wakil bupati ketika ditemui Liputan15. com mengatakan, stand Kabupaten Sangihe sangat baik karena semua tertata dengan baik, sehingga mempermudah untuk memperkenalkan kepada masyarakat Indonesia produk produk unggulan dari Kabupaten Kepulauan Sangihe.

“Sangat bangga karena stand Sangihe ditata dengan begitu baik, ini bukti bahwa semua OPD yang terlibat dapat bekerja sama dengan baik, sehingga mendapatkan kunjungan dari masyarakat Indonesia, dan ini merupakan kebangggaan bagi kita walaupun dari kepulauan dapat menampilkan produk yang dapat bersaing dengan daerah lain,” ungkap Hontong.

Wakil Bupati berharap melalui pameran seperti ini kiranya Kabupaten Sangihe dapat lebih dikenal lagi, baik sisi wisata baharinya maupun wisata budayanya.

“Harapan kedepan kiranya melalui pameran ini, Wisata Alam dan Budaya Kabupaten Sangihe dapat meningkatkan jumlah wisatawan yang berkunjung ke Sangihe, dan kepada Dinas Terkait agar kedepan lebih giat lagi mempromosikan Kabupaten Sangihe kepada Wisatawan dalam maupun Luar Negeri,” harapnya. (Arno)

"/>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here