Pemkot Manado Jamin Ketersediaan LPG Jelang Idul Fitri

MANADO – Menjelang hari raya Idul Fitri tahun 2019, Pemerintah Kota Manado menjamin ketersedian Gas Elpiji untuk warga Manado aman dan tidak ada kenaikan harga.

Kepala Bagian Perekonomian Dan Setda Kota Manado Ir Nolfie Talumewo menyampaikan, dalam rangka bulan puasa dan menyambut hari Idul Fitri kebutuhan LPG untuk warga manado masih bisa terpenuhi.
“Kebutuhan lpg sampai saat ini masih bisa tercover, pengawasan dan monitoring Pemerintah kota bersama pihak Pertamina terus dilaksanakan terutama pangkalan pangkalan yang ada,”ungkap Talumewo Selas (7/5/2019) pagi tadi.

Bacaan Lainnya

Menanggapi adanya permainan pangkalan pangkalan yang nakal, Talumewo menghimbau agar masyarakat segera melapor pihak terkait.
“Jika ada yang menaikkan harga dari HET maka akan dikenakan sanksi perungatan selanjutnya akan dicabut ijin pangkalan apabila tidak mengindahkan peraturan yang berlaku,”tegasnya.

Disampaikannya, saat ini kuota LPG untuk kota manado bertambah.
“Untuk tahun ini bertambah, kalo tahun 2018 sebanyak 15.661 MT maka tahun 2019 menjadi 16.339 MT bertambah 778 MT,”tutupnya. (ky)

J1vc4CG.jpg

Pos terkait

J1vc4CG.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *