Bupati Minsel Hadiri Musrenbangnas Di Jakarta Pusat

MINSEL — Bupati Minahasa Selatan DR. Christiany Eugenia Paruntu, menghadiri langsung Musyawarah Perencanaan Pembagunan Nasional (Musrenbangnas) dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah (RKP) di hotel Shangrila Jakarta Pusat, Kamis 9 Mei 2019.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Presiden RI Joko Widodo.

Bacaan Lainnya

Hadir dalam kesempatan tersebut pimpinan lembaga tinggi negara, para Menteri, Kepala Lembaga Pemerintah, non Kementrian, Gubernur se – Indonesia, Bupati/ Walikota serta para elit pemerintah lainnya.
Musrenbamg dalam tema “Peningkatan Sumber Daya Manusia Untuk Pertumbuhan Berkualitas.”

Dalam.kesempatan ini Bupati Minsel hadir didampingi Sekertaris Daerah Denny Kaawoan, Kepala Bapelitbang Tertius Ulaan, dan Kabag Humas dan Protokoler Altin Sualang.

Bupati menyampaikan pentingnya musrenbang bagi pembangunan daerah.
“Dari sinilah pemerintah menyusun renca kerja tahun berikutnya yang berintegrasi dengan program pemerintah pusat,” ungkap Paruntu.

Dirinya berharap kabupaten Minsel bisa mendapat prioritas dalam musrenbangnas ini.
“Melalui ini kita tau apa saja program serta rencana kerja yang di anggarkan oleh pemerintah pusat, kita berharap Minsel bisa mendapat prioritas program program pemerintah pusat memdatang,” ujarnya.

Seperti diketahui, UU No 25 Tahun 2004 tentang sistem perencanaan pembangunan nasioal (UU SPPN) mengatur tahapan proses penyusunan rencana pembagunan jangka panjang, jangka menengah, dan tahunan.

J1vc4CG.jpg

Pos terkait

J1vc4CG.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *