Pekan Depan 1351 Guru dan Pengawas di Minsel Kecipratan Dana Sertifikasi 1,5 M

0
438

Liputan15.com,Minsel-Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Minahasa Selatan lewat Bidang Guru Dan Tenaga Kependidikan (GTK) hari ini Rabu 15/05/19 sudah mulai mengusulkan proses pembayaran sertifikasi guru bagi 1351 Guru dan pengawas yang sudah mengirimkan berkas lewat email gtkdikporaminsel@gmail.com dengan anggaran 15.923.555.300 Miliar.

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Minsel DR.Fietber Raco.S.Pd.M.Si

Bagi sekolah atau guru yang belum mengirimkan berkas agar secepatnya di kirim lewat email, sehingga akan langsung di proses, Bidang GTK pun tidak akan berkas secara manual dan harus melalui email yang sudah di bagikan kesetiap sekolah dan Guru, Ujar Kepala Bidang GTK Calvyn Mamoto.M.Pd.

Selaku Kepala Dikpora Minsel Dr. Fietber Raco.S.Pd.M.Si saat di konfirmasi membenarkan dimana anggaran untuk Sertifikasi guru sudah ada, dan tinggal menunggu di cairkan sesuai dengan SK yang telah di terbitkan oleh Dirjen Pendidikan, untuk itu di himbau kepada setiap guru dan pengawas agar segera memasukan berkas lewat email yang sudah di bagikan.

“Kemungkinan dalam waktu dekat ini proses pencairan untuk semester I bagi sertifikasi guru sudah bisa di cairkan, karena anggarannya sudah ada, tinggal menunggu pengajuan permintaan”, ucap Raco.(Jufan)

"/>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here