Jakarta Fair 2019 Bakal Meriah

JAKARTA–Penyelenggaraan Jakarta Fair kali ini yang ke-52 sejak pertama diselenggarakan tahun 1968. Seiring dengan HUT ke-492 Kota Jakarta.

Dalam acara tersebut juga diramaikan dengan pesta kembang api. Direncanakan pesta kembang api digelar hingga 6 kali yaitu pada saat open ceremony hari kedua, karena  direncananyan Gubernur DKI Jakarta  Anis Basweda  akan mengundang Presiden RI.

Bacaan Lainnya

Akan dilaksanakan bertepatan juga dengan Bulan suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri bisa menambah pendapatan karena pengunjung dapat menikmati liburannya di Jakarta fair Kali ini. Tema  adalah, “JAKARTA FAIR INDONESIA, BERSATU”.

Untuk keamanan telah bekerjasama dari TNI dan Polri serta Satpol-PP yang akan bertugas menjaga keamanan di area Jakarta Fair.

CEO Manajemen Aplikasi DANA Vincent mengatakan, bahwa perkembangan transformasi digital ini sangat menguntungkan bagi pelanggan dan pengusaha. Karena disamping mereka bekerja, mereka juga diberikan intensif yang menguntungkan. “Program ini dapat diminta di ticketing, food court pembelian, untuk makanan dan bisa pula untuk permainan,” ujarnya.

Tahun 2019 ini Jakarta fair bekerjasama dengan aplikasi DANA untuk akses pintu masuk hingga di dalam pun dapat digunakan dan bisa dapat cash back hingga 50%, bisa jadi lebih murah.

Ada pula penambahan lokasi tepatnya di kawasan gambir expo yaitu taman lampion, “Snow Park” area bermain ice room. Adapula pentas seni dan panggung untuk acara band-band Indonesia. (Anthon)

J1vc4CG.jpg

Pos terkait

J1vc4CG.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *