Wawali Mor Pimpin Rapat Forum Lalu Lintas Bahas Tiga Hal Penting Ini

0
72

MANADO – Wakil Walikota Manado Mor Bastiaan Jumat (15/6/2019) menghadiri sekaligus memimpin Rapat Forum Lalu Lintas bersama Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Manado ,LLAJ. dan Forum LLAJ Manado yang berlokasi di Rumah Kopi Billy Kawasan megamas.

Pertemuan tersebut adapun yang dibicarakan diantaranya mengenai rencana pembukaan trayek baru pasar kayu bulan di malayang yang nantinya akan melayani kebutuhan masyarakat dari pasar, penegasan Perwako No.4 Tahun 2018 serta Jalur Ambulance.

Ditemui awak media, Mor Bastiaan yang juga selaku ketua Forum Lalu Lintas Kota Manado menyampaikan, ini merupakan bagian dari program program pemerintah kota Manado untuk meningkatkan pelayanan bagi masyarakat.

“Sudah dibicarakan dengan seluruh pengusaha angkot bahwa kurang lebih 40 angkutan umum akan di Oprasioanalkan di wilayah tersebut,dengan nantinya akan ada jalur tersebut maka akan diadakan rekayasa-rekayasa lalu lintas di wilayah tersebut, dan akan diberikan sosialisasi di wilayah tersebut,”ujar Wawali.

Terkait penegakan Perda No.4 Tahun 2018, Mor menegaskan Pemerintah Kota Manado tetap berkomitmen terus untuk penegakan aturannya dan juga mensosialisasikan tentang aturan kepada masyarakat, agar supaya cara berkendaraan, terutama para parkir-parkir yang ada di kota manado ini bisa di tertibkan, tambahnya.

Sementara itu tentang Jalur Ambulance Wawali Mor menyampaikan rencananya pada APBD Kota Manado tahun 2019 ini akan dilanjutkan hingga selesai.

Hadir juga dalam rapat tersebut Asisten Pemerintahan dan Kesra Herry Saptono, Kepala Dinas Perhubungan Mota Manado Michael Tandirerung yang didampingi Kabid LLAJ Donald Wilar, Kepala Dinas Komunfo Erwin Kontu, Denpom V III, Organda bersama Wadah Asosiasi Online. (ky)

"/>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here