Study Komperatif, Bagian Pemerintah Dan Humas Terima Kunker Pemkot Gorontalo

MANADO – Mewakili Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, Kepala Bagian Pemerintahan Dan Humas, Sony Takumansang menerima kunjungan Pemerintah Kota Gorontalo dalam rangka study komparatif Kamis (27/6/2019) Siang di ruang rapat Toar Lumimuut.

Rombongan Pemkot Gorontalo dipimpin oleh Kepala Bagian Pemerintahan Kota Gorontalo Yusrianto kadir SE,.M EC.,DEV.

Yusrianto menyampaikan, tujuan memilih kota manado sebagai daerah pelaksanaan study komparatif mengingat berbagai keberhasilan yang telah dicapai oleh Pemkot Manado.

Mewakili Walikota Manado, dalam sambutannya Takumansang menyampaikan Terimakasih atas dipilihnya Kota Manado untuk diadakan study komperatif.

Berbagai penghargaan serta keberhasilan yang diraih oleh Pemkot Manado baik dalam hal pemerintahan serta pelayanan publik dibawah kepemimpinan Walikota GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Bastiaan disampaikan secara rinci oleh Kabag Pemerintahan Dan Humas.

“Salah satu yang mendapat penghargaan dunia adalah Pelayanan publik kedaruratan Call Center 112, inovasi Cerdas ini mendapat rangking 1 di Praha Republik Ceko,” jelas Takumansang.

Menutup pertemuan, Takumansang mengajak Pemerintah Kota dan masyarakat Gorontalo untuk hadir dalam iven akbar Manado Fiesta yang akan diadakan July nanti.

Pertemuan diakhiri dengan pemberian cenderamata oleh Pemerintah Kota Manado. (ky)

J1vc4CG.jpg

Pos terkait

J1vc4CG.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *