SAFARI NATAL PEMKOT MANADO DI KECAMATAN MALALAYANG

0
72
IMG-20200109-WA0015

MANADO – Pemerintah Kota Manado Rabu (4/12/2019) sore menggelar Safari Natal ke 5 di hari yang ke 3 tahun 2019 berlokasi di wilayah Kecamatan Malalayang tepatnya dilaksanakan di Pasar Restorasi Kayu Bulan.

Walikota Manado GS Vicky Lumentut dalam sambutannya berharap, dengan adanya Safari Natal dari Kecamatan ke Kecamatan lainnya akan berdampak positif bukan hanya sebagai rutinitas

“Dalam keyakinan sebagai umat Kristiani disaat seperti inilah kesempatan bagi kita untuk bereflexy diri dan melihat apa yang kita lakukan selama ini sebelum kita meninggalkan tahun ini Tuhan masih memberikan kesempatan untuk berbenah diri, ” kata Lumentut.

Kepada warga masyarakat dan seluruh tamu yang hadir, Walikota menegaskan bahwa dihari perayaan Natal bukan pesta dan semaraknya yang diharapkan tetapi pribadi yang layak dihadapan sang pencipta.

Perayaan Natal tersebut diiringi dengan pemasangan lilin Natal bersama dan dilanjutkan dengan ibadah yang dipimpin oleh Pdt Novry Noldy Kawatu.

Turut hadir Kepala Perangkat Daerah di jajaran Pemkot Manado, Camat dan Lurah se Kecamatan Malalayang bersama warga masyarakat di Malalayang. (Ky)

"/>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here