GSVL Daftar Bacalon Gubernur Ke NasDem SULUT

MANADO – Walikota Manado DR IR God Bless Sofcar Vicky Lumentut SH.,MSi.,DEA yang akrab disapa GSVL Selasa (10/12/2019) siang akhirnya menjawab kerinduan para kader dan simpatisannya.

Dengan menggunakan sepeda, Walikota Manado 2 periode tersebut menuju Kantor DPW Parta NasDem di bilangan Kairagi bersama rombongan.

Kedatangan Vicky Lumentut yang juga ketua DPD Partai NasDem Kota Manado telah dinanti oleh tim penjaringan yang kemudian dilanjutkan dengan pendaftaran sebagai bakal calon (bacalon) kandidat Gubernur 2020.

Ditemui awak media, GSVL menyampaikan, “Saya hari ini memenuhi undangan dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulut untuk ikut dalam pencalonan Gubernur Sulawesi Utara pada Pilkada 2020, dan terimaksih sudah diterima dengan baik tahapan sesuai dengan mekanisme di partai, tinggal menunggu lanjutan dari proses ini,” tutur GSVL.

Diminta tanggapan soal optimisme apabila diusung oleh Partai Nasdem sebagai bacalon Gubernur, Vicky Lumentut mengatakan, “Semua yang mendaftar punya optimisme untuk itu tetapi saya sampaikan  saya bersedia ditugaskan nanti juga bersedia menerima kalau ada keputusan lain dari DPP,” tukasnya. (ky)

J1vc4CG.jpg

Pos terkait

J1vc4CG.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *