Serah Terima Jabatan Camat Wenang Kota Manado

0
60
IMG-20200109-WA0015

MANADO – Serah terima jabatan pimpinan Pemerintah Kecamatan Wenang dilaksanakan Senin pagi (13/01/2020) di kantor Kecamatan Wenang kota Manado.

Dalam kesempatan tersebut mantan Camat Wenang Donald Sambuaga SSTP..Aj.Ak.MS yang kini menjabat Plt.Kepala BPBD Kota Manado menyampaikan bahwa jabatan adalah amanah dan tanggung jawab yang harus mampu kita pertanggung jawaban kepada masyarakat.

“Dimanapun ditempatkan kita harus selalu siap melayani,” ucapnya.

Sementara itu Camat Deysie Kalalo SE MAP., yang kini dipercayakan Walikota dan Wakil Walikota sebagai Camat Wenang dalam kesempatan tersebut memohon dukungan dan kerjasama dari semua unsur yang ada.

Menurut Camat Deysie, ini sangat penting baginya dalam menjalankan tugas apabila ada hal hal yang akan dievaluasi maka perlu ditingkatkan secara bersama sama.

“Mari kita kerja cerdas, kerja keras dan kerja tuntas dengan tulus, Intinya kita bekerja secara profesional tingkatkan pelayanan kepada masyarakat jaga keamanan dan keamanan bersama, Saya percaya saat kita komitmen kerja bersama akan menjadi satu kekuatan di kecamatan Wenang,” tutupnya.

Turut hadir dalam acara sertijab dari unsur tripika Kapolsek serta Danramil yang diwakili, Ketua LPM kecamatan Wenang mantje nelwan, para Lurah ASN serta Tokoh Masyarakat dan Tokoh agama. (Ky)

"/>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here