WAKETUM DPP DEMOKRAT ISYARATKAN PILIH MDB CALON WALIKOTA MANADO

MANADO – Kunjungan Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ke Kota Manado untuk menjaring aspirasi siapa yang akan ditetapkan Calon Walikota (Cawali) dan Wakil Walikota Manado dan 6 Pilkada lainnya di Sulawesi Utara.

Khusus untuk Pemilihan Walikota (Pilwako) Manado, AHY punya pandangan tersendiri.

Ketika dikonfirmasi wartawan saat presscon di Warong Kobong, Kamis (13/02/2020), AHY menyatakan partainya akan memprioritaskan kader partai untuk maju sebagai Cawali Manado.

“(Untuk Calon Walikota Manado) Kami prioritaskan kader partai (Demokrat),” ujar AHY ketika ditanya prioritas Demokrat dalam penentuan Cawali yang akan diusung.

Apalagi, lanjutnya, sudah dua periode berturut-turut Partai Demokrat memenangi Pilwako Manado.

“Tentu target kita menang untuk ketiga kalinya,” tegasnya.

Menariknya, saat berada di halaman parkir Warong Kobong, AHY mengisyaratkan akan memilih dan menetapkan Bakal Cawali Manado Mor Dominus Bastian SE sebagai Cawali Manado yang diusung Partai Demokrat.

Jawaban AHY ini untuk menjawab pertanyaan wartawan yang menyebut Partai Demokrat memiliki kader yang masih menjabat sebagai Wakil Walikota Manado saat ini yakni Mor Dominus Bastian SE yang akrab disapa MDB.

“Ia. Pasti (Pilih kader sekaligus incumbent sebagai Cawali, red),” kata AHY.

“Berarti akan memilih pak Mor Bastian sebagai Cawali Manado mas?,” tanya wartawan lagi

“Ia, Pasti (Pilih Mor sebagai Cawali Manado, red),” jawab AHY sambil menangguk dan tersenyum tanda setuju kepada wartawan.

J1vc4CG.jpg

Pos terkait

J1vc4CG.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *