PARKIRAN MEGA MAS KEMBALI DISOROT

0
488

Manado – Retribusi parkir kawasan Mega Mas dikeluhkan sebagian THL maupun ASN Pemerintah Kota Manado

 

Dikatakan salah seoang THL yang bekerja di Dinas Pariwisata Kota Manado, setiap harinya dia harus merogoh kocek berkisar 6000 rupiah setiap harinya.

“Kan paginya masuk kerja bayar 3000 rupiah untuk masuk, belum lagi kalau ada urusan lain misalnya dapat tugas ke kantor Walikota, kembali kita harus bayar lagi untuk bayar parkir,” Ujar gadis yang enggan menyebutkan namanya.

 

Menanggapi hal itu, Dinas Pariwisata melalui Sekertaris Dinas Ferry Woy saat ditemui kemarin siang (20/02/2020) mengatakan bahwa, pihaknya telah menyampaikan hal itu kepada pihak Mega Mas selaku pengelola.

“Kami sudah menyampaikan surat kepada pihak pengelola dalam hal ini Mega Mas namun tidak ada solusi, mereka (THL) sampai saat ini terus membayar saat masuk, padahal yang digunakan lokasi milik Pemerintah Kota Manado, “Sesalnya.

 

Untuk diketahui, ada 4 kantor Perangkat daerah (PD) yang berada di lokasi kawasan Mega Mas yang merupakan lahan 16% milik dari Pemkot Manado.

 

Di tahun 2019 portal parkiran tersebut juga disorot saat pelaksanaan Manado Fiesta 2019, dimana para tamu dan undangan yang hadir untuk memeriahkan iven Pariwisata Pemerintah Kota Manado harus membayar parkir tidak sedikit bahkan ada kendaraan panitia yang akan keluar saat selesai kegiatan harus membayar sampai ratusan ribu rupiah.(ky)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

"/>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here