Terkait bantuan, Gaghana berharap masyarakat mengeluh ke Pemerintah, bukan ke Media Sosial atau Facebook

0
651

Sangihe, – Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid – 19 Kabupaten Sangihe Jabes E. Gaghana, SE. ME secara maraton menyalurkan bantuan baik itu bantuan yang berasal dari Pemerintah Pusat, Daerah ataupun dari Badan Usaha Milik Negara yang ada di Kabupaten Sangihe yang meringankan tangan membantu masyarakat Kabupaten Sangihe yang terdampak langsung pandemi Covid -19.

Dalam berbagai kesempatan Ketua Tim Gugus Tugas yang juga Bupati Kepulauan Sangihe selalu meminta masyarakat agar melapor jika belum terdata, dalam daftar penerima bantuan.

“Tidak bisa di pungkiri masi ada warga yang terdampak, tetapi belum dapat menerimah bantuan bahan pokok dari pemerintah, dan saya meminta ini jangan disampaikan atau dikeluhkan di media sosial seperti Facebook, karena pasti tidak akan mendapat jawaban pasti, alangkah baiknya langsung datang kepada RT, atau Kepala Desa/lurah setempat dan kalau bisa langsung datang keDinas terkait supaya langsung mendapat jawaban” Jelas Gaghana

Gaghana juga berharap jika memang ada masyarakat yang tidak mau menerima bantuan bapok yang didalamnya ada Sagu jangan dipersoalkan, tetapi dilaporkan atau bisa dikembalikan kepada tim Gugus tugas atau Dinas terkait.

“Saya berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan beban saudara-saudara ditengah pandemi Covid-19, dan jika memang ada masyarakat yang tidak biasa mengkonsumsi sagu, kiranya bantuan ini jangan dipersoalkan, lebih baik dikembalikan saja kepada kami, kenapa sagu kami pilih selain ini merupakan makanan khas sangihe, juga guna membantu para penghasil sagudi daerah ini ditengah pandemi ini, supaya ada perputaran ekonomi ditengah masyarakat”

"/>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here