TERIMA BANTUAN DARI INDOMARET, WALIKOTA GSVL: “MARI KITA GOTONG ROYONG BANTU WARGA”

Manado,Liputan15.Com – Walikota Manado GS Vicky Lumentut Rabu (10/06/2020) sore, secara simbolis menerima bantuan dari Indomaret untuk warga kota Manado yang terdampak pandemi covid19 yang berlokasi di God Bless Park Boulevard Manado.

 

Pada kesempatan tersebut Walikota menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada pihak Indomaret atas bantuan yang telah diberikan.

“Saya selaku ketua gugus tugas telah menerima bantuannya, terima kasih banyak atas keikut sertaan membantu pemerintah. Saya mengajak mari kita bergotong royong membantu masyarakat di masa pandemi covid19” kata GSVL.

 

GSVL menjelaskan, nantinya bantuan tersebut akan disalurkan oleh gugus tugas. Setiap bantuan yang diterima akan dicatat dan disalurkan ke tempat yang disiapkan.

 

Brand manager Indomaret area Sulut, Gorontalo Renaldo Tuwongkesong kepada awak media memaparkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu program dari Indomaret.

 

“Bantuan kurang lebih sebagai bentuk kepedulian dari kita untuk membantu bersama dengan pemerintah kepada sesama kita yang membutuhkan,” tukasnya.

 

Bantuan yang disalurkan tersebut berupa 3000 masker, 100 kantong beras dan ratusan mie instan.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas DPM PTSP Kota Manado Charles Rotinsulu. (ky)

 

 

 

 

J1vc4CG.jpg

Pos terkait

J1vc4CG.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *