Tokoh Masyarakat Nusa Utara Dukung Mor Bastiaan Di Pilwako 2020

Manado,Liputan15.Com – Bakal Calon Wali Kota Manado, Mor Dominus Bastiaan mendapat dukungan dari sejumlah tokoh masyarakat Nusa Utara karena dinilai sosok yang peduli.

Bahkan para tokoh tersebut secara terbuka mengungkapkan keinginannya untuk Mor Bastiaan menjadi Wali Kota Manado.

Seperti yang diungkapkan oleh Tamaka Kakunsi yang lebih familiar dengan Bu Tahanusang tokoh masyarakat asal nusa utara ini mengatakan jika kepedulian yang dimiliki oleh Mor Bastiaan adalah bekalnya menjadi Wali Kota Manado.

“Pemimpin harus punya rasa peduli yang tinggi, dan itu sudah dimiliki oleh Mor Bastiaan,” ungkapnya.

Menurutnya, kepedulian yang dimiliki oleh Mor Bastiaan memang sudah mendarah daging, hal itu dibuktikannya saat dia menjabat sebagai Wakil Walikota Manado saat ini.

Tahanusang menghimbau untuk warga nusa utara untuk mendukung beliau dalam Pilkada Desember nanti.

“Mari jo torang warga nusa utara satukan hati dan tekad dukung Mor sebagai Walikota Manado karena beliau satu – satunya utusan dari nusa utara,” tandas Tahanusang.

Hal sama juga diiyakan oleh Boy Tukunang masyarakat asal Sangihe mengungkapkan kekagumannya terhadap sifat rendah hati yang dimiliki oleh Mor Bastiaan.

Tukunang yakin, pemimpin yang punya rasa peduli tinggi seperti Mor adalah pemimpin yang paling ideal untuk Kota Manado.

“Kepedulian Pak Mor bukan isapan jempol lagi, Manado butuh pemimpin yang memang benar-benar peduli kepada warganya, dan itu yang dimiliki oleh Pak Mor Bastiaan,” ungkapnya.(ky)

J1vc4CG.jpg

Pos terkait

J1vc4CG.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *