Pejuang Kaum Buruh Nyatakan Dukung MOR – HJP Di Pilwako Manado

Manado,Liputan15.Com – Sekretaris Wilayah Konfederasi Serikat Buruh Seluruh Indonesia (KSBSI) Sulut Romel Sondakh,SH.mengatakan,akan mendukung pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Manado yang diusung oleh Partai Demokrat Dan Partai Amanat Nasional (PAN) Mor Dominus Bastiaan (MOR) dan Hanny Jost Pajouw (HJP).

 

Pernyataan tersebut ditegaskan Romel yang menurutnya figur MOR – HJP memiliki program kerja yang jelas untuk membangun dan mensejahterakan kota manado.

“Program tersebut sudah jelas masyarakat bisa melihatnya seperti menciptakan lapangan kerja, peningkatan pendapatan bagi buruh kebersihan, meningkatkan penghasilan tenaga harian lepas, meningkatkan dana utk lansia, mengratiskan retribusi bagi para pedagang pasar, masyakarat kurang mampu akan di masukan dalam program BPJS Kesehatan, peningkatan dan perbaikan infrastruktur,  dan masih banyak lagi program yang pro rakyat,” Ujar salah satu pejuang kaum buruh di kota Manado.

 

Romel Sondakh menyatakan bahwa bemtuk aksi dan pemenangan MOR – HJP diantaranya mensosialisasikan dan mengkonsolidasikan paslon MOR – HJP ke masyarakat kota Manado.

Semua itu, katanya, dilakukan untuk memenangkan MOR – HJP dengan target suara buruh terbanyak.

Dikatakannya, MOR dan HJP adalah figur yg rendah hati, suka melayani, memiliki integritas, visioner, dan memiliki kreatifitas untuk memajukan kota manado.

“Saya memantapkan hati saya  untuk mendukung serta mensosialisasikan dan mengkonsolidasikan Pak Mor dan HJP kepada masyarakat Manado, saya yakin beliau mampu mensejahterakan para buruh bila terpilih nanti,” ujarnya.

Advokat PERADI ini menilai Kedua figur ini juga memiliki pengalaman yang tak di ragukan lagi, Mor Bastiaan pernah menjadi anggota DPRD kota Manado, Wakil ketua DPRD Manado yang tentunya sudah mengerti dengan apa yang menjadi impian masyarakat kota Manado apalagi beliau saat ini menjabat sebagai Wakil Walikota Manado.

Begitu juga pasangan calon Hanny Jost Pajouw, mantan anggota DPRD Provinsi, Penatua dan Bendahara PKB GMIM sinode, bahkan banyak bergabung dengan organisasi masyakarat lainnya, selain itu menurutnya MOR dan HJP merupakan pelaku usaha di kota manado dan Sulawesi Utara, jelasnya saat diwawancara Liputan15.Com, Senin (3/8/2020) sore. (ky)

 

 

J1vc4CG.jpg

Pos terkait

J1vc4CG.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *