Wakil Walikota Mor Bastiaan Melayat Ke Rumah Duka Atas Berpulangnya Alm.Abdul Aziz Wakid

Manado,Liputan15.Com – Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan Selasa (4/8/2020) melayat ke rumah duka meninggalnya almarhum Abdul Aziz Wakid.

 

Kedatangan Mor di kediaman duka kampung arab Kelurahan istiqlal disambut oleh adik almarhum.

 

Dalam.sambutannya mewakili Pemerintah Kota Manado  menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Manado saat ini secara konsisten menjalankan program bantuan dana duka.

 

“Program kami (GSVL-Mor) ini dijalankan Pemkot Manado sebagai komitmen kami dengan harapan dapat membantu warga dalam hal ini keluarga yang dirundung duka,” ucapnya.

 

Mor berharap pemerintah di wilayah baik lurah hingga kepala lingkungan agar dapat menindaklanjuti program ini dengan baik.

 

“Semoga almarhum diampuni segala kesalahan serta diterima segala amal ibadahnya oleh Allah. Dan semoga keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan dan kekuatan iman lahir batin,”tutup Wawali Mor.

 

Diketahui, almarhum Abdul Aziz Wakid pernah menjabat sebagai Wakil Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) tahun 1999 – 2015, selain itu beliau merupakan desainer pemenangan PAN di Sulut dibawah kepemimpinan Yasti dan Tatong Bara.

 

Almarhum juga terlibat aktif di ORARI dan Persatuan Radio Swasta Seluruh Indonesia termasuk pemikir dibalik suksesnya Radio Memora Group.. (Ky)

 

 

J1vc4CG.jpg

Pos terkait

J1vc4CG.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *