Relawan Sitou Timou Tumou Tou Siap Jadi Garda Terdepan Menangkan MOR – HJP

Manado,Liputan15.Com – Selasa (1/9/20) siang, Calon Wakil Walikota Manado Hanny Jost Pajouw (HJP) blusukan di beberapa wilayah seputaran kota Manado, salah satunya di Kelurahan Buha Kecamatan Mapanget.

Kedatangan HJP bersama tim disambut oleh Ketua Relawan Sitou Timou Tumou Tou Evy Woy.bersama para relawan yang sudah menantikannya.

Calon Wakil Walikota HJP yang berpasangan dengan Mor Dominus Bastiaan (MOR) sebagai calon Walikota Manado menyampaikan apresiasi atas dukungan dari masyarakat untuk pasangan MOR – HJP.

“Saya (HJP) bersama Pak MOR menyampaikan terimakasih yang sebesar besarnya atas dukungan yang telah diberikan bagi kami,” ucap HJP.

Sementara itu, Ketua Rukun Sitou Timou Tumou Tou, Evy Woy mengatakan bahwa pasangan Mor dan Hjp adalah pasangan paling pas untuk memimpin kota Manado.

Menurutnya, kedua paslon merupakan pribadi yang mencerminkan hidup yang penuh kasih dan perhatian bagi warga manado.

“Pemimpin yang bijak dan arif terlihat dari sikap rendah hati seorang pemimpin, kami melihat sosok Pak Mor dan Hjp penuh kasih dan memberi perhatian bagi warga. Untuk itu kami siap menjadi garda terdepan untuk memenangkan MorHjp,” tukasnya. (Ky)

J1vc4CG.jpg

Pos terkait

J1vc4CG.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *