Jaga Kebugaran Tubuh, Joune Ganda Ajak Warga Minut Rutin Olah Raga

0
47

Minut, Liputan15.com, – Mandi keringat di pagi hari ternyata sudah menjadi bagian penting dari Calon Bupati Minahasa Utara Joune J E Ganda SE atau lebih keren disapa JG ini.
Sosok pengusaha berdarah Minawerot ini, di usia 49 tahun memang tampak begitu sehat dibanding pria seumurnya.
Dalam kesibukannya sehari-hari JG memang dikenal getol berolahraga. “Sebelum beraktivitas, asalkan cuaca mendukung, dia selalu menyempatkan diri berolahraga. Terutama jogging,” jelas Joutje Dengah adik JG.

Seperti waktu-waktu kemarin, hari ini bertempat dirumah aspirasi JG-KWL, kembali Joune Ganda dan seluruh jajaran terkait, dari partai pendukung, partai pengusung, bahkan para relawan, melakukan senam bersama tanpa mengesampingkan anjuran pemerintah, social distancing, dengan menjaga jarak antara satu sama lain.

Digoyang iringan lagu remix dari dj CecepĀ  Kalalo relawan asal Talawaan dan instruktur Verren Mandagi, JG dan puluhan massa bergerak dengan ritme tersteuktur.

Mentari pagi memanggang tubuh sehingga keringat bercucuran, itulah yang dicari JG.
“Pembakaran sempurna dipagi hari membuat adrenalin darah dan organ tubuh kita mengolah fisik secara alami, sehingga kita tidak mudah kena penyakit, terutama dalam suasana sibuk dan cuaca yang pancaroba akhir-akhir ini,” tutur JG dengan senyum khasnya.

Bahkan calon bupati Minut yang berpasabgan dengan Kevin William Lotulung SH. MH ini (JG-KWL) mengaku sudah masuk dalam program jangka pendeknya untuk kegiatan olahraga.
“Ya jika Tuhan perkenankan dan saudara-saudari di Minut restui memberi saya dan KWL kesempatan jadi Bupati dan Wakil Bupati Minut nanti, kami akan tetapkan hari Jumat itu sebagai hari berolahraga bersama. Jika sudah menjadi kebiasaan dalam kehidupan kita, maka kita sudah lolos dari satu masalah hidup yakni ancaman berbagai macam penyakit kronis,” tukas Joune Ganda.

Turut hadir dalam olahraga bersama tersebut Ketua DPC PDIP Denny Lolong S.Sos, Ketua Umum Relawan Minut Kuat (Ketum REMIKU) Theodorus Ch Lasut (Lantobo), serta para politisi dari partai pendukung, partai pengusung, serta para relawan.

"/>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here