MOR Obati Kerinduan Warga Kelurahan Banjer

0
25

Manado,Liputan15.Com – Calon Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan (MOR) menghadiri peresmian  Sekretariat Tim Rajawali di Kelurahan Banjer, Tikala Jumat (16/10) Siang menjelang sore.

Menarik dari acara peresmian Sekretariat tersebut dihadiri oleh puluhan ibu ibu lansia yang ingin melihat langsung calon Walikota mereka.

Salah seorang lansia mengatakan, dia terharu sekaligus merasa terhormat bisa berbicara langsung dengan calon Walikota Manado. “Torang so rindu mo suka bakudapa. Alhamdulillah hari ini kerinduan kami terjawab. Makase pak MOR,”kata seorang lansia

“Apa kabar ibu-ibu? Saya berharap semua dalam keadaan sehat-sehat. Perhatikan kesehatan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah,”kata MOR saat menyapa warga Banjer.

Pada kesempatan tersebut, Mor Bastiaan yang juga Wakil Walikota Manado memaparkan keunggulan 14 program Mor – Hjp dengan nomor urut 3.

“Ingat ibu-ibu, saya bersama calon Wakil Walikota Hanny Jost Pajouw (HJP) telah menggulirkan 14 program unggulan. Dimana dalam point pertama menyebutkan, Bantuan sosial dana tunai bagi lanjut usia (lansia). Ini adalah program lanjutan. Karena saat saya bersama GSVL juga telah memprogramkan hal ini. Namun banyak informasi dananya terpotong. Untuk itulah kami memprioritaskannya pada point pertama bersama MOR HJP,”terang Mor yang disambut aplaus ibu-ibu.

Selain istri tercinta, MOR didampingi Ketua Rajawali Manado Maikel Towoliu SH dan Royke Anter yang keduanya merupakan anggota dewan Manado dari partai Demokrat.

Ketua Rajawali Manado Maikel Towoliu dalam arahannya mengatakan, Tim Rajawali harus kompak dan jangan terprovokasi issu-issu yang beredar diluar.

“Ingat kita adalah saudara. Jangan sampai ada yang menyusup, sebab sudah banyak kejadian aneh-aneh. Rapatkan barisan. Mari bapak, mari ibu kita berjuang bersama untuk memenangkan MOR-HJP pada 9 Desember 2020 mendatang. Saya bangga bekerja bersama MOR-HJP,”tukasnya.

"/>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here