Menjelang Pencobloson, Dukungan Pasangan MOR – HJP Menguat Di Pilkada Manado

Manado, Liputan15. Com – Dukungan untuk pasangan calon Walikota Mor Dominus Bastiaan (MOR) dan calon Wakil Walikota Manado Hanny Joost Pajouw (HJP) terus menguat di hampir  seluruh Kecamatan.

Selain Kecamatan Bunaken Kepulauan, Bunaken Darat dan Kecamatan Tuminting sebagai basis dukungan, pasangan nomor urut 3 ini juga mendapatkan sokongan penuh di beberapa Kecamatan lainnya seperti Kecamatan Paal 2, Mapanget dan Tikala.

Yang menarik adalah Kecamatan Wanea dan Malalayang. Grafik pasangan dengan jargon Manado Diberkati dan Harapan Jadi Pasti ini terus merangkak naik.Diketahui, 2 Kecamatan ini merupakan  basis dari para lawan kandidat.

 

Bukan tanpa sebab, kepedulian pasangan MOR dan HJP saat Pandemi Covid 19 menjadi nilai plus bagi keduanya.

Menurut Roy Suoth, juru bicara Sekretariat HJP Center mengungkapkan bahwa ribuan ton bahan pokok telah disalurkan hingga ke seluruh pelosok untuk membantu warga ditengah musibah covid 19.
Hal itu dilakukan oleh pasangan Mor – Hjp sebelum KPU menetapkan pasangan calon peserta Pilkada Manado sebagai bentuk kepedulian bagi warga manado.

Selain itu, kata Roy Suoth, berdasarkan hasil survei tim MOR – HJP nama calon petahana itu tingkat keterpilihannya lebih besar ketimbang penantang.

“75 % hasil survey kami, warga Manado inginkan Pak Mor dan Hjp yang menjadi pemimpin mereka,” tegasnya

Sementara itu menurut pengamat politik senior Sulut Michael Manderos PhD, meningkatnya popularitas pasangan calon MOR – HJP dikarenakan keduanya adalah representasi Milenial sebagai paslon termuda.
“Juga 14 program MOR – HJP paling realistis dan banyak disukai warga masyarakat yang suka apa adanya dan tidak mengumbar program yang tidak masuk akal,” Ujarnya dalam tulisan salah satu media. (Ky)

J1vc4CG.jpg

Pos terkait

J1vc4CG.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *