Dua Mahasiswa Pengedar Ganja Ditangkap BNN Sulut

0
94

Manado,Liputan15.Com – Dua mahasiswa perguruan tinggi di salah satu Universitas ternama di Airmadidi Minahasa Utara dibekuk Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Dari 2 tersangka yang berinisial GMW (22) dan AS (21) ditemukan barang bukti berupa Ganja seberat 6,17 gram, 2 buah Handphone serta 1 buah Atm.

Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulut BRIGJENPOL VictorJoubert Lasut MM. Kepada awak media Rabu (18/11/2020) sore mengatakan, kedua tersangka dijerat dengan pasal114/1 UU Narkotika dan pasal 111 ayat 1 junto pasal 132 ayat 1.

“Dari keterangan kedua tersangka ganja tersebut untuk digunakan sendiri, tapi kita akan melakukan penyelidikan lebih lanjut,” Ungkap Lasut.

Diketahui, paket ganja tersebut dikirim dari Garut Jawa Timur melalui jasa pengiriman barang dan ditujukan kepada 2 tersangka dengan alamat di salah satu asrama Universitas tinggi di airmadidi.

Kepala Bidang Pemberantasan BNN Sulut KOMBESPOL Darwanto mengatakan, dari informasi yang diperoleh dari kedua tersangka, paket ganja dipesan melaui aplikasi Instagram dengan kode tertentu. (Ky).

"/>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here