Sidang Paripurna DPRD Manado Tetapkan AA RS Walikota Dan Wakil Walikota Terpilih

0
32

Manado, Liputan15. Com – DPRD Kota Manado menggelar Sidang Paripurna dalam rangka penetapan hasil calon pasangan calon walikota dan wakil walikota terpilih Rabu (24/02/2021) bertempat di Kantor DPRD Kota Manado.

 

Wakil Ketua DPRD Kota Manado Nortje Henny Vanbone yang memimpin langsung sidang paripurna didampingi wakil ketua Andrey Laikun.

 

Berdasarkan surat yang masuk dari KPU, DPRD Manado mengumumkan bahwa Andrey Angouw dan Richard Sualang sebagai calon walikota dan wakil walikota terpilih dalam pemilihan tahun 2020.

 

Acara sidang paripurna dilanjutkan dengan penandatanganan keputusan DPRD dan berita acara penetapan pasangan calon walikota dan wakil walikota manado terpilih oleh wakil ketua DPRD disaksikan oleh Sekertaris Daerah Kota Manado Micler Lakat dan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Andrey Angouw dan Richard Sualang.

 

Sidang dilanjutkan dengan pembacaan sambutan oleh Walikota Manado yang diwakili oleh Sekertaris Daerah Micler Lakat SH MH.

 

Walikota terpilih Andrey Angouw yang ditemui usai paripurna menyampaikan terimakasih kepada DPRD kota Manado juga Pemerintah Kota Manado sehingga tahapan pilkada pada proses pengumuman dan penetapan oleh DPRD bisa berlangsung dengan baik.

 

Kegiatan tersebut ditutup dengan foto bersama oleh seluruh anggota DPRD Kota Manado bersama Walikota dan Wakil Walikota terpilih AA RS. (Ky)

 

 

 

 

 

"/>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here