Konsultasi Publik RKPD 2022 Digelar Pemkot Manado

0
26

Manado, Liputan15. Com – Pemerintah Kota Manado Jumat 26 Februari 2021 menggelar Konsultasi Publik dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) kota Manado tahun 2022 bertempat di ruang Serbaguna kantor Walikota Manado.

 

Konsultasi Publik RKPD dihadiri oleh para kepala perangkat daerah, Camat dan Kepala Bagian serta para undangan yang juga mengikuti kegiatan secara virtual.

 

Walikota Manado GS Vicky Lumentut dalam sambutan virtualnya menyampaikan, agar semua stekholder dapat mengikuti dengan sungguh – sungguh kegiatan ini sehingga dapat menghasilkan perencanaan yang koperhensif untuk mengakomodir apa yang menjadi harapan masyarakat berdasarkan aturan – aturan yang menjadi rujukan dalam pelaksaan konsultasi publik ini.

 

 

“Saya juga menitipkan, karena ini masa transisi dan rpjmd 2016 – 2021 sudah akan berakhir, Saya menitipkan untuk kawan – kawan yang menghadiri konsultasi publik, untuk mengakomodir apa yang menjadi visi dan misi Walikota dan Wakil Walikota yang terpilih sehingga bisa terimplementasi dalam dokumen resmi yang akan dibahas,” Kata Walikota.

 

Selain itu walikota juga menitipkan beberapa pesan yang disampaikan oleh Presiden RI saat menghadiri pelaksanaan Munas Apeksi.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekertaris Daerah Micler CS Lakat SH MH,.Asisten 1 Drs. Hery Saptono, Asisten 2.Philip Sondakh serta Kaban Bapelitbangda Kota Manado Liny Tambajong. (Ky)

 

 

 

 

 

 

 

"/>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here