Liputan15.com,Minsel-Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan lewat Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa melaksanakan Rapat Koordinasi Pemerintah Desa Se-Kabupaten Minsel terkait launching Dana Desa Tahap I, Alokasi Dana Desa Triwulan I dan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahun 2021.

Bertempat di Aula Waleta Pemkab Minsel di hadiri langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Minsel Frangky D. Wongkar dan Petra Y. Rembang dan membuka akan Rapat Launching tersebut.

Dalam Acara Rapat tersebut Bupati Minsel Frangky D. Singkat memberikan sambutan terkait dengan penggunaan Anggaran Dana Desa dimana dalam penggunaan tersebut, agar lebih memprioritaskan akan pembangunan desa serta pemberdayaan masyarakat, terlebih Kusus bagi Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) Dana Desa agar di tepat sasaran.

Bupati pun mengingatkan kepada seluruh hukum tua yang ada, agar menggunakan Anggaran Dana Desa sesuai dengan aturan yang ada, sehingga bisa terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan semua.

Selesai memberikan sambutan Bupati Minsel Secara simbolis memberikan Penyaluran Dana Desa, ADD dan BLT-DD Tahun 2021 kepada 10 Desa yang sudah melengkapi tahapan administrasi.

"/>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here