LIPUTAN15.COM,MANADO-RSUP Kandou menggelar penandatanganan kontrak kinerja tahun 2023 untuk seluruh jajaran, mulai dari Direksi dan Manajer, Asmen sampai staf pelaksana.

Tanda tangan kontrak kerja dipimpin oleh Plt Direktur Utama RSUP Kandou Manado, Dr,dr Ivonne Elisabeth Rotty,M.Kes, didampingi Direktur Pelayanan Medik Keperawatan dan Penunjang, dr Yeheskiel Panjaitan,SH.MARS, dr Wega Sukanto,Sp BTKV Direktur Layanan Operasional,Direktur Perencanaan dan Keuangan Dr.Erwin Sondang Siagian.SSTP, M.Si, bertempat di aula lantai 2 RSUP Kandou.

Penandatanganan diawali antara Direktur Utama dan para Direktur, dilanjutkan dengan Direktur bersama Ketua Tim Kerja (Manager) selanjutnya Manager dan Asisten Manager.

Dirut Ivonne Rotty mengatakan, hal ini harus dilakukan karena sesuai regulasi setiap pegawai harus melakukan tanda tangan kontrak kinerja dengan satu organisasi yang ditempatinya, dari pimpinan tertinggi sampai kepada staf pelaksana.

“Saya bersama Dewan Direksi RSUP Kandou sudah melaksanakan tanda tangan kontrak kinerja dengan Kementerian Kesehatan, dan saat ini RSUP Kandou akan melakukan tanda tangan kontrak kinerja mulai dari Dirut, Dewan Direksi, Ketua Tim Kerja dan Asisten Tim Kerja,” ungkap Dirut Ivonne.

Menurut Dokter Ivonne, bahwa pola kinerja sudah tertata rapi sesuai dengan isi kontrak kerja pegawai yang mengacu pada indikator dari Direksi ,selanjutnya pimpinan RSUP Kandou mengacu pada Kementerian Kesehatan.

Dengan demikian Dokter Ivonne berharap nantinya kontrak kinerja yang sudah sepakati bersama harus dijawab dengan menjalankan tugas sesuai komitmen di depan pimpinan.

“Terkait dengan kontrak kinerja ini akan berpengaruh pada pemberian remunerasi, saya berharap item item yang sudah di kontrak dapat tercapai,” ujarnya.

Untuk itu Dirut Ivonne mengajak kepada seluruh jajaran RSUP Kandou agar dapat bersatu bergandeng tangan, untuk memberikan mutu pelayanan yang baik kepada masyarakat. (ite)