Bale Hengkang dari Madrid, Ditawari MU Gaji 10 M Per Pekan

LIPUTAN15.COM –Pemain bintang Real Madrid Gareth Bale bakal hengkang. Manchester United┬ásangat serius mendekati Gareth Bale. ‘Setan Merah’ menjanjikan gaji besar untuk pemain asal Wales tersebut.

Bale berhasil membuktikan kualitasnya belum turun drastis di laga final Liga Champions melawan Liverpool. Mantan pemain Tottenham Hotspur ini mencetak dua gol yang membuat Real Madrid menang 3-1.

Menurut laporan El Confidencial dikutip dari Daily Star, Manchester United siap menjadikan Bale sebagai pemain dengan gaji tertinggi di Liga Inggris.

Manchester United diyakini bisa memberi 577 ribu poundsterling (Rp10,6 Miliar) untuk gaji Bale selama sepekan. Jumlah itu melebihi gaji yang diterima Alexis Sanchez sebagai pemain termahal di Manchester United.

Tak hanya itu, angka tersebut juga bakal menjadikan Bale sebagai pemain dengan gaji tertinggi di Liga Inggris.

Manchester United akan mendapatkan sejumlah keuntungan bila mereka berhasil. Pasalnya, Bale sudah berpengalaman di Liga Inggris karena delapan musim bermain bersama Southampton dan Tottenham Hotspur.

Masa depan Bale di Real Madrid dalam tanda tanya besar. Bale merasa tidak lagi mendapatkan kepercayaan untuk turun sebagai pemain inti. Di final Liga Champions, Bale juga memulai laga sebagai pemain cadangan.

Bale baru masuk pada menit ke-61 dan mencetak gol tendangan salto dua menit kemudian. Setelah itu, Bale melengkapi pesta Real Madrid dengan tembakan jarak jauh sekaligus memastikan Real Madrid menang 3-1.

Sumber: CNN Indonesia.com

HcqgQxp.jpg HcBz0ap.jpg HcBzUN9.jpg HcBI2lR.jpg HchYw6g.jpg HchYUwN.jpg H01Osob.jpg H01evzg.jpg

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *