Brasil Hadapi Meksiko di 16 Besar, Usai Menang 2-0

LIPUTAN15.COM — Timnas Brasil┬ámemastikan lolos 16 besar dan bertemu Timnas Meksiko. Setelah mengalahkan Serbia dengan skor, 2-0 pada laga terakhir Grup E di Otkrytiye Arena, Kamis (28/6) . Gol-gol kemenangan Brasil dicetak Paulinho dan Thiago Silva. Seperti dikutip dari CNNIndonesia.com.

Raihan tiga poin atas Serbia membawa Brasil finis sebagai juara Grup E didampingi Swiss di posisi runner up. Sementara Serbia tetap menghuni peringkat ketiga dan Kosta Rika sebagai juru kunci.

Sementara Meksiko yang tampil menawan di dua laga awal harus menyerah 0-3 dari Swedia di laga terakhir Grup F. El Tricolor tampil di bawah performa dan tak mampu meladeni permainan cepat Swedia.

Sebelumnya, Meksiko tampil menawan di laga perdana dengan menumbangkan tim juara bertahan, Jerman. Wakil zona CONCACAF tersebut juga mampu memetik kemenangan saat menghadapi Korea Selatan.

Hanya saja Meksiko gagal mempertahankan penampilan apiknya di laga pamungkas. Gawang Meksiko yang dikawal kiper Guillermo Ochoa malah diberondong tiga gol oleh Swedia.

Meksiko diuntungkan oleh permainan buruk Jerman di turnamen empat tahunan edisi kali ini. Meski kalah, Andres Guardado dan kawan-kawan berhak lolos ke babak 16 besar sebagai runner up Grup F lantaran Jerman secara mengejutkan kalah 0-2 dari Korea Selatan.

Sementara Swedia yang lolos sebagai juara Grup F akan bertemu Swiss di fase knock-out. Duel Swedia vs Swiss akan dimainkan di Saint Petersburg pada 3 Juli 2018.

HcqgQxp.jpg HcBz0ap.jpg HcBzUN9.jpg HcBI2lR.jpg HchYw6g.jpg HchYUwN.jpg H01Osob.jpg H01evzg.jpg

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *