Bupati Cantik Ini Ternyata Jago Goyang Chaca dan Tarian Masamper

 

AMURANG-Di tengah kesibukannya sebagai kepala daerah, Bupati Christiany Eugenia Paruntu tak lupa meluangkan waktunya untuk berbaur bersama masyarakat.

Bacaan Lainnya

Ini dibuktikan Bupati Tetty saat hadir bersama-sama warga di Desa Moinit, Kecamatan Tenga, Selasa (21/2) sore. Tak hanya ikut berbaur sambil makan dan minum, Bupati juga menerima tawaran dari warga untuk bergoyang sembari mengikuti lantunan lagu yang didendangkan.

Tanpa malu-malu, bupati bergoyang chacha walau dengan memakai pakaian dinas lengkap dan sepatu tinggi.

Bupati Tetty terlihat tak kaku saat menari di atas pasir pantai. Sesekali tawanya lepas lantaran suasana gembira kala itu.

Tak cukup hanya bergoyang chaca, bupati juga mampu mengimbangi kelincahan warganya saat diajak bergoyang masamper. Dengan gerakan yang gemulai ia ikut setiap komando dari seorang pemimpin tarian tersebut.

Usai berjoget bersama warga di Desa Moinit, ia menuturkan bahwa ia selalu ingin punya waktu bersama masyarakat.

“Saya suka punya waktu bersama-sama warga. Saya hadir di Pantai Moinit, juga ikut mempromosikan kepada warga asing wilayah ini, yang merupakan destinasi tujuan wisata Kabupaten Minsel,” ujarnya.

Memang saat itu, Bupati Tetty membawa sekitar empat orang investor dari Jepang untuk berinvestasi di kabupaten ini. Keempat warga negara Jepang ini rencananya akan mengembangkan proyek solar cell.

Bupati menambahkan bahwa ini merupakan lobinya dengan pengusaha-pengusaha di Jepang. “Saya masuk komunitas Indonesia-Jepang, makanya saat punya peluang ini (sollar cell), saya langsung tawarkan ke mereka,” tutur dia.

Paruntu akan terus men-follow-up agar investor asal Jepang benar-benar menanamkan modalnya di Minsel. kata dia, hal ini bertujuan demi kemajuan Minsel ke depan.

HcqgQxp.jpg HcBz0ap.jpg HcBzUN9.jpg HcBI2lR.jpg HchYw6g.jpg HchYUwN.jpg H01Osob.jpg H01evzg.jpg

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *