Celakaan Helikopter di Stadion King Power, Usai Pertadingan Leicester-West Ham

LIPUTAN15–Usai  pertandingan  Leicester City lawan West Ham United dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (27/10), terjadin kecelakaan helikopter terjadi di kawasan Stadion King Power.

Dikutip dari Sky News dan dilansir CNNIndonesia.com, kecelakaan terjadi beberapa saat setelah duel Leicester lawan West Ham selesai. Suara keras terdengar sebelum sejumlah saksi mata melihat helikopter bergerak tak beraturan dan meledak di kawasan parkir staff,sekitar 182 meter dari stadion.

Bacaan Lainnya

Belum diketahui kepastian penumpang yang ada dalam helikopter tersebut, termasuk sang pemilik klub Leicester asal Thailand, Vichai Srivaddhanaprabha. Namun menurut sumber, Aiyawatt Srivaddhanaprabha yang merupakan anak dari Vichai dan Direktur Sepak Bola Leicester John Rudkin dipastikan tidak ada dalam helikopter tersebut.
Keberadaan Vichai Srivaddhanaprabha masih belum bisa dipastikan.

Suporter yang masih ada di kawasan stadion langsung berlarian begitu melihat helikopter kehilangan kendali. Bus West Ham dikabarkan sudah meninggalkan stadion namun sejumlah pemain Leicester masih ada di dalam stadion.

“Sekitar pukul 8.30 malam, saksi mata berkata pada saya bahwa mereka melihat helikopter mulai lepas landas dan beberapa detik kemudian terlihat seperti kehilangan kendali.”
“Sepertinya ada masalah dengan bagian belakang yang membuat helikopter berputar tak terkendali dan kemudian menabrak kawasan parkir mobil, hanya beberapa meter dari lapangan (tempat lepas landas) sebelum akhirnya berubah menjadi kobaran api (karena terjatuh,” kata reporter Sky Sports News bernama Rob Dorsett dalam laporannya. (end)

HcqgQxp.jpg HcBz0ap.jpg HcBzUN9.jpg HcBI2lR.jpg HchYw6g.jpg HchYUwN.jpg H01Osob.jpg H01evzg.jpg

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *