Dugaan Pengancaman, Direktur RSUD ODSK Sulut Diadukan ke Polresta Manado

LIPUTAN15.COM- Minggu siang (7/8/2022), Direktur RSUD ODSK Provinsi Sulawesi Utata dr Enrico Rawung diadukan ke Polresta Manado terkait dugaan pengancaman dan membawa ormas di Perumahan Mountain View Residen, Kelurahan Paniki Bawah, Kecamatan Mapanget Manado.

Berdasarkan informasi dari pelapor, (R) kejadian tersebut terjadi pada Sabtu, 6 Agustus 2022, sekira Pukul 11.00 Wita di rumah pelapor.

Bacaan Lainnya

Dalam laporan tersebut diketahui terjadi pengancaman dimana terlapor bersama beberapa orang yang berpakaian atribut ormas mendatangi rumah pelapor.

Kedatangan terlapor untuk mencari suami pelapor inisial C. Kemudian terlihat oleh pelapor beberapa orang dibawa terlapor berada di sekitaran rumah pelapor.

Pada saat itu terjadi keributan dan kegaduhan, di rumah pelapor yang menyebabkan anak, seorang lansia dan par pembantu yang berada di rumah pelapor Sehingga merasa cemas dan ketakutan.

Selain itu, dari rekaman CCTV terlihat seorang dari rombongan bersama terlapor tersebut mengambil batu dan digenggam dan sempat mendorong pelapor dan terlihat akan melempar batu ke arah pelapor, akibatnya pelapor merasa ketakutan dan merasa terancam.

“Kiranya bisa di proses sesuai hukum yang berlaku, sudah kami buat laporan aduan di Polresta Manado,” kata dia.

Sementara itu, Direktur RSUD ODKS dr Enrico Rawung mengatakan, no comment, kalau yang bersangkutan mau melapor hak yang bersangkutan.

“Nanti akan siapkan juga laporan balik ke yang bersangkutan. Terima kasih,” singkat Rawung.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Manado Kompol Taufiq Arifin ketika di konfirmasi mengatakan akan dicek besok.”Besok saya cek,” kata dia. (redaksi)

UL7g0N.jpg gBSQN2.jpg

Pos terkait

UL7g0N.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.