Kakanwil Kemenkumham Sulut Berkunjung ke Bolmut, Ini Tujuannya

LIPUTAN15.COM, BOLMUT – Kementrian Hukum dan Ham Provinsi Sulawesi Utara melakukan kunjungan di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut).

Kunjungan itu, diwakili kepala divisi pelayanan hukum dan HAM Kemenkumham Sulut Rudy Hendra Pakpahan.

Bacaan Lainnya

Bersama rombongan, kunjungan tersebut diterima langsung oleh Sekretaris Daerah Bolmut dr. Jusnan Mokoginta.

Dikatakan dr. Jusnan, kunjungan itu dalam rangka peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77 tahun 2022 yang puncaknya pada tanggal 19 Agustus 2022

“Ada beberapa bentuk kegiatan yang akang diselenggarakan, antara lain kegiatan pemeran pelayanan publik yang rencana akan dilaksanakan pada tanggal 12-13 Agustus 2022 mendatang,” ucap dr. Jusnan.

Lebih lanjut, dia menjelaskan, .aksud kunjungan silaturahmi ini bertujuan untuk mengundang Pemerintah Kabupaten Bolmut untuk dapat berpartisipasi dan bekerja sama dalam kegiatan pemeran pelayanan publik tersebut.

“Tujuannya ybermaksud mendorong peran serta pelaku UMKM dari masing-masing Kabupaten Kota se-Sulawesi Utara untuk mengambil bagian sebagai ajang publikasi dan promosi produk UMKM sekaligus Kantor Wilayah akan melakukan pelayanan terkait pendaftaran kekayaan intelektual dan perseroan perseorangan bagi pelaku UMK sebagaimana diamanatkan oleh Undang-Undang Cipta Kerja,” kuncinya.

Peliput: Nofriandi Van Gobel

jBxmRp.jpg hryL5g.jpg h49Hgt.jpg h4927n.jpg h49o1S.jpg h49xr7.jpg h49I29.jpg h49Amb.jpg

Pos terkait

UWQaaI.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.