Keluarga Marcela Sulu dan FK (Pelaku) Bertemu: Rencana Tuhan Kami Sudah Berdamai

LIPUTAN15.COM,MINAHASA–Keluarga korban (Marcela Sulu) dengan keluarga pelaku (FK) melakukan pertemuan pasce penemuan mayat FK, Sabtu (29/5/21).

Sebelumnya, FK terduga pelaku pembunuhan anak ini ditemukan di daerah perkebunan sendangan desa koha dengan keadaan tidak bernyawa lagi. Saat ditemukan, posisi Jasad itu tersandar di sebuah pohon dengan tali terlilit di bagian leher.

Bacaan Lainnya

Diketahui, pertemuan dilangsungkan di kantor Hukum Tua Koha Barat. Yang dihadiri oleh pihak keluarga FK yakni Istri FK, Tine dan Anak-anak FK, Octaviana Maria Kalesaran dan Marcia Kalesaran. Keluarga MS dihadiri Ayah MS, Eddy Sulu serta Kumtua Koha Barat, Antonius Sulu.

Pertemuan itupun dibenarkan oleh Anak FK, Marcia Kalesaran. Dimana dirinya mengatakan bahwa keluarga kedua belah pihak telah mengadakan pertemuan.

“Intinya sekarang dari keluarga belah pihak antara keluarga saya dan keluarga adik Sella mmg sih blm di rencanakan, tapi karena mmg sudah rencana Tuhan kami sudah berdamai dan tidak lagi menyimpan dendam dan memulai hdp baru,” tulis Marcia. (Ky)


Pos terkait

YcV7F1.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *