Kunjungi Sulut, Tri Tito Karnavian Buka Sosialisasi Anti Narkoba dan Literasi Digital

LIPUTAN15.COM – OASE Kabinet Indonesia Maju (KIM) bekerja sama dengan beberapa pihak, melaksanakan sosialisasi anti narkoba dan literasi digital, bertempat di ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Kota Manado, Kamis (4/8/2022).

Pelajar dari tingkat SMP, SMA hingga mahasiswa, ikut dalam sosialisasi yang diberikan pemateri dari BNN RI serta artis nasional, Yosi Mokalu dan Melani Ricardo.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini dibuka istri Mendagri Tito Karnavian, Tri Suswati didampingi Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw dan istri, Kartika Devi Tanos.

Tri Suswati saat diwawancara mengatakan Sulawesi Utara menjadi Propinsi pertama pelaksanaan sosialisasi ini.

“Sehingga suatu kehormatan bagi Sulawesi Utara, dalam hal ini Kota Manado, kita bisa melaksanakan di sini,” katanya.

Dia menjelaskan OASE KIM telah memprogramkan beberapa kegiatan yang terbagi di lima bidang, termasuk sosialisasi anti narkoba dan literasi digital, dimana sasaran kegiatan ini adalah kaum milenial.

“Ini merupakan kegiatan yang akan kita gelar di setiap Propinsi karena ini merupakan salah satu program dari OASE Kabinet Indonesia Maju dalam rangka kita mencegah anak-anak dalam penyalahgunaan narkoba, juga dalam penggunaan digital yang positif,” tukas Tri Suswati.

Tri Suswati juga menyempatkan diri mengunjungi stand BNN Provinsi Sulawesi Utara dengan didampingi Kepala BNNP Sulut, Brigjen Pol Victor J Lasut.

jBxmRp.jpg hryL5g.jpg h49Hgt.jpg h4927n.jpg h49o1S.jpg h49xr7.jpg h49I29.jpg h49Amb.jpg

Pos terkait

UWQaaI.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.