Lantas Bakal Tindak Pengemudi yang Konsumsi Miras

LIPUTAN15,SANGIHE– Kapolres Sangihe melalui Kasat Lantas Polres Sangihe AKBP Ikomang Wijaya mengimbau, jika sudah mengkonsumsi miras atau alkohol dilarang untuk mengendarai kendaraan bermotor baik itu roda dua ataupun roda empat. “Karena itu akan menimbulkan kecelakaan lalu lintas serta batas kesadaran dari pengendara itu pasti akan berkurang,” imbaunya, kepada Liputan15.com.

Menurut dia, tidak hanya orang pengguna miras yang akan ditindaki tetapi para pengguna roda dua dan empat yang mengemudikan kendaraanya sudah tidak pada kecepatan yang wajar akan ditindaki. “Tidak hanya mengkonsumsi miras tetapi batas kecepatan itu juga menjadi prioritas bagi kami dalam hal ini untuk melakukan penindakan karena juga sangat rentan dengan kecelakaan,” kata Wijaya.

Bacaan Lainnya

Dia mengatakan, ini untuk mengantisipasi jelang perayaan Natal karena otomatis jumlah  kendaraan yang ada di pusat Tahuna akan sangat meningkat dari hari-hari sebelumnya. “Maka dari pihak Polres Sangihe akan mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” tutup Wijaya. (Arno)

HcqgQxp.jpg HcBz0ap.jpg HcBzUN9.jpg HcBI2lR.jpg HchYw6g.jpg HchYUwN.jpg H01Osob.jpg H01evzg.jpg

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *