Loris : Jika ada keluhan terkait pelayanan Kesehatan, hubungi nomor Hotline Pengaduan Pelayanan Kesehatan

Sangihe, Liputan15.com – Guna mendukung penuh program pemerintah daerah Kepulauan Sangihe dalam memberikan pelayanan maksimal di bidang kesehatan pihak RSUD Liun Kendage Tahuna terus berbenah dalam memberikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat sangihe.

Menyikapi adanya keluhan tentang pelayanan RSUD Liun Kendage Dirut RSUD Liun Kendage Tahuna dr Aprikonus Loris ketika ditemui mengatkan dirinya sudah menyediakan  nomor WA sebagai wadah untuk masyarakat maupun pasien untuk menyampaikan berbagai saran dan kritikan terkait pelayanan medis.

“Selama ini keluhan hanya di sampaikan di media sosial, maka saya minta Silahkan save nomor WA untuk saran dan kritikan masyarakat maupun pasien yang tidak puas atau mendapatkan pelayanan medis yang tidak maksimal. Ini nomor WA-nya 081342975057“, ujar Ketua IDI Cabang Sangihe.

Loris pun menegaskan selama ini pelayanan di RSUD Liun Kendage Tahuna selalu  dilakukan sesuai SOP, intinya kami  berupaya maksimal dalam memberikan pelayanan kepada pasien

“Kalau ada tenaga medis yang tidak maksimal memberikan pelayanan dan terbukti lalai maka sangsi akan diberikan”, tegas Loris

jBxmRp.jpg hryL5g.jpg h49Hgt.jpg h4927n.jpg h49o1S.jpg h49xr7.jpg h49I29.jpg h49Amb.jpg

Pos terkait

UWQaaI.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.