Menjadi Buruan Warga di Minsel, Kini Bear Brand (Susu Beruang) Menjadi Langkah

Liputan15.com,MINSEL-Semenjak Pandemi Virus Corona melanda indonesia, yang mengakibatkan pasokan bahan makanan serta obat-obatan mulai langkah untuk di cari, terlebih kusus bagi minuman Bear Brand atau susu beruang.


Dari hasil penelusuran media ini Susu Beruang jadi buruan warga sejak banyak mitos beredar mengenai kandungannya yang dianggap bisa menyembuhkan COVID-19. Klaim tersebut membuat masyarakat panic buying hingga memborong habis stok susu beruang di supermarket.


Permintaan Susu Beruang atau Bear Brand yang melonjak ini membuat harganya melambung tinggi. Di sejumlah marketplace daring, harga Susu Beruang yang biasanya Rp 8 ribu per kaleng menjadi Rp 11ribu/14ribu.


Dari beberapa warga yang ada di Minahasa Selatan saat di konfirmasi mengatakan kalau susu beruang biasanya sangat gampang di cari sekarang sudah mulai langka.


“Kalaupun ada, pasti harganya pasti sudah tidak sama lagi dengan harga sebelumnya, biasanya kami beli di kala belum langka berkisar 8ribu, sekarang kalau dapat pasti harganya melambung dari 11ribu/14ribu.


Penelusuran media ini pun sampai di berbagai supermarket yang ada di kabupaten Minsel, dimana pasokan susu beruang belum masuk sampai denganinggu ini, ucap beberapa pegawai supermarket yang kami kunjungi.


Hingga saat ini kelangkaan susu beruang belum juga di pastikan apakah ada penggelembungan atau memang pasokan minuman ini sudah mulai langkah.(Jufan)

Pos terkait

YcV7F1.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *