Messi Kirim Sinyal Pensiun dari Timnas

Soccer Football - World Cup - South American Qualifiers - Argentina v Venezuela - Estadio La Bombonera, Buenos Aires, Argentina - March 25, 2022 Argentina's Lionel Messi reacts REUTERS/Agustin Marcarian

LIPUTAN15.COM– Kabar mengejutkan berhembus bagi pecinta sepak bola, terlebih fans Argentina. dimana salah satu legenda hidup sepak bola dunia yang berasal dari negeri tango ini yakni Lionel Messi kirim sinyal pensiun.

Messi memberikan sinyal akan pensiun dari karier internasional. Itu diungkapkan Messi usai membawa Timnas Argentina menang 3-0 atas Venezuela dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan.

Bacaan Lainnya

Faktor yang mungkin saja terjadi mengingat sang megabintang telah berusia 34 tahun.

dalam laga terakhir berjumpa Venezuela, Messi mencetak gol pada menit ke-82 untuk menutup kemenangan 3-0 La Albiceleste.

Momen itu layak dinikmati oleh pencinta sepakbola di seluruh dunia. Sebab, momen tersebut bisa saja menjadi alarm Messi kirim sinyal pensiun.

“Saya hanya bisa memikirkan apa yang akan terjadi selanjutnya. Saya hanya memikirkan menghadapi Ekuador (lawan Argentina berikutnya). Setelah Piala Dunia, saya harus memikirkan kembali banyak hal,” kata Messi, menurut laporan Marca yang dilansir dari Ibtimes, Minggu (27/3/2022).

Sementara itu, catatan Messi bersama PSG sangat mengecewakan. Bahkan, Messi kini kerap jadi sasaran kritik dari para penggemar Les Parisiens.

Ditambah lagi PSG gugur di 16 besar Liga Champions 2021-2022. Para penggemar PSG kesal karena Messi tidak mampu menyelamatkan klub kebanggaan ibu kota Prancis tersebut.

Padahal, Messi didatangkan untuk membawa PSG menjadi juara Liga Champions, tetapi gagal. Messi sedang menjalani masa sulit bersama PSG dan butuh penampilan apik untuk mengubah keadaan.

Dalam laha lanjutan kualifikasi piala dunia Qatar 2022 zona Conmebol, Argentina akan menghadapi Ekuador pada Rabu (30/3/2022). Duel ini nantinya sudah tidak akan mempengaruhi langkah kedua tim karena sudah memastikan lolos ke Qatar. Dimana dalam zona ini, terdapat tiga tim yang sudah aman yakni Brazil dib peringkat 1, disusul Argentina peringkat 2 dan Ekuador peringkat 3.

sumber : okezone.com

jBxmRp.jpg hryL5g.jpg h49Hgt.jpg h4927n.jpg h49o1S.jpg h49xr7.jpg h49I29.jpg h49Amb.jpg

Pos terkait

UWQaaI.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.