Penjabat Kapitalaung dan MTK Pempalaraeng Dilantik, Ini Pesan Bupati

LIPUTAN15–Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Kepulauan Sangihe Drs D Mandiangan mengambil sumpah dan melantik Penjabat Kapitalaung Kampung  Pempalaraeng dan sejumlah Majelis Tua Tua Kampung di ruang Serba Guna Kantor Bupati Kepulauan Sangihe,  Selasa (23/10/2018). Pelantikan sesuai dengan Surat Perintah Tugas No. 18/710/2018 tentang pemberhentian kapitalaung dan pengangkatan penjabat kapitalaung kampung Pempalaraeng.

Bupati Kepulauan Sangihe dalam sambutannya yang dibacakan oleh Mandiangan mengatakan, semoga pejabat yang dilantik mampu menampilkan jati diri sebagai insan terpanggil dalam membangun kampung masing-masing.  “Kepada Kapitalung dan anggota MTK yang lama saya ucapkan terimah kasih dalam dedikasinya dalam membangun kampung masing masing,” katanya.

Bacaan Lainnya

Dia juga berharap, kiranya dalam membangun kampung tidak terikat pada jabatan tertentu saja melainkan pada setiap waktu dan kondisi. “Kiranya saudara saudara jangan berhenti mengaktualisasikan segala kompetensi untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat melalui pemberian dukungan terhadap pejabat yang baru,” katanya.

Ditambahkannya pula, kiranya dapat membangun etos kerja yang harmonis dengan semua lembaga yang ada di kampung dan terlebih dengan masyarakat pada umumnya, dan dapat bekerja lebih kreatif, inovatif dan cepat tanggap dalam kondisi masyarakat. “Kondisi ini diharapkan dapat perhatian serius dari penjabat yang baru dilantik agar dapat mensinergikan  program kampung dan program pemerintah daerah, untuk mewujudkan  Kabupaten Sangihe sebagai daerah perbatasan NKRI dan Gerbang Maritim Indonesia yang maju sejahtera dan mandiri,” tutup Mandiangan. (Arno)

HcqgQxp.jpg HcBz0ap.jpg HcBzUN9.jpg HcBI2lR.jpg HchYw6g.jpg HchYUwN.jpg H01Osob.jpg H01evzg.jpg

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *