Ronaldo Berduka! Putra CR7 Meninggal Dunia, Begini Kronologinya

LIPUTAN15.COM-Di tengah kabar mengenai ketajaman Ronaldo usai mencetak hattrick dalam laga Manchester United vs Norwich City.

Kabar duka yang datang tiba-tiba menghampiri Cristiano Ronaldo. Sang megabintang kehilangan sang putra yang baru saja lahir. Menjelang duel akbar Liverpool vs Man Utd, mendadak sontak CR7 mengumumkan berita duka.

Salah satu dari anak kembar yang dilahirkan sang pujaan hati, Georgina Rodriguez, tak bisa berumur panjang. Ronaldo dan Georgina dipastikan kehilangan bayi kembar yang berjenis kelamin laki-laki, sedangkan yang perempuan diumumkan selamat.

Ronaldo dan Georgina sudah berpasangan sejak 2017. Sebelum itu Ronaldo sudah lebih dulu memiliki putra bernama Cristiano Jr yang lahir pada 2010.

Ronaldo memiliki anak kembar, bernama Eva dan Mateo, pada Juni 2017 yang lahir dari rahim seorang ibu pengganti atau surrogate mother. Sama seperti Cristiano Jr, ibu kandung Eva dan Mateo tidak diketahui.

Anak Ronaldo dan Georgina baru lahir pada November 2017 bernama Alana Martina.

Pada Oktober 2021, Ronaldo mengumumkan keluarganya sedang menanti kelahiran sepasang bayi kembar untuk kali kedua. Kali ini bayi kembar tersebut berasal dari rahim Georgina.

Ronaldo menampilkan gambar USG foto bayi di dalam kandungan Georgina. Sebuah video juga ditampilkan di media sosial mengenai keriuhan keluarga Ronaldo menyambut si kembar.

Dalam video singkat tersebut tampak Cristiano Jr dan Mateo meledakkan balon biru dan berteriak bahwa akan ada bayi laki-laki.

Sementara Eva dan Alana meletuskan balon berwarna merah muda sembari berteriak menyambut bayi perempuan.

Tidak ada kabar hingga kemudian Ronaldo menyampaikan berita duka melalui media sosial bahwa ia dan keluarganya kehilangan bayi mungil laki-laki pada proses persalinan sehingga hanya menyisakan bayi perempuan yang bertahan hidup.

Baca artikel CNN Indonesia “Kronologi Putra Ronaldo Meninggal” selengkapnya di sini: https://www.cnnindonesia.com/olahraga/20220419094251-142-786467/kronologi-putra-ronaldo-meninggal.

jBxmRp.jpg hryL5g.jpg h49Hgt.jpg h4927n.jpg h49o1S.jpg h49xr7.jpg h49I29.jpg h49Amb.jpg

Pos terkait

UWQaaI.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.