Safari Natal di Gereja Bethania, Walikota Andrei Angouw : Maknai Natal Dengan Menjadi Terang Bagi Sesama

LIPUTAN15. COM – Walikota Manado Andrei Angouw didampingi Ketua TP PKK Kota Manado Irene Angouw Pinontoan menghadiri perayaan ibadah Pra Natal yang dirangkai dengan kegiatan Safari Natal Pemerintah Kota Manado bertempat di Gereja Bethania Kelurahan Wanea Kecamatan Wanea Kamis (02/12/2021) sore.

Ibadah diawali dengan paduan suara Choral dari Pemerintah Kota Manado Dilanjutkan ibadah Natal yang dipimpin langsung oleh Pdt. dr. Lenny Matoke

Bacaan Lainnya

Walikota Manado Andrei Angouw saat membawakan pesan Natal mengajak seluruh umat yang merayakan kelahiran Yesus Kristus sebagai pembawa terang bagi orang banyak.

“Makna Natal yang sesungguhnya adalah bagaimana kita menjadi terang bagi orang lain. Mencontoh Yesus sebagai terang dunia. Jadi terang bagi keluarga, bagi lingkungan, bagi kota dan bagi negara,” ucap Walikota.

Pada kesempatan tersebut Walikota mengajak jemaat Bethania untuk membantu program – program pemerintah kota Manado diantaranya program Vaksinasi juga menjaga kebersihan kota Manado.

Perayaan ibadah natal ditutup dengan pemberian diakonia kepada warga oleh Walikota Andrei Angouw dan Ketua TP PKK Irene Angouw Pinontoan bersama Pdt Lenny Matoke, Pangdam XIII Merdeka juga Komandan Kodim.

Turut hadir benerapa pimpinan Perangkat Daerah dari jajaran Pemerintah Kota Manado. (Ky)

Pos terkait

YcV7F1.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *