Selfie Bawa Petaka, Anak Muda Ini Tewas di Pinggir Pantai

LIPUTAN15.COM–Hendak selfie remaja laki-laki tewas setelah terpeleset di pinggir tebing Pantai Balangan, Bali. Korban berinisial GES (16), wisawatan asal Jakarta. “Telah terjadi kecelakaan jatuh dari tebing. Tempat kejadian perkara Tebing Pantai Balangan, Jimbaran, Kuta Selatan pada Jumat, 29 Juni 2018, pukul 17.45 Wita,” ungkap Kabid Humas Polda Bali Kombes Hengky Widjaja, Minggu (1/7). Seperti dikutip dari Detik.com

Menurut dia, korban datang bersama keluarganya untuk berwisata pada pukul 17.00 Wita. Dari keterangan saksi mata, sambung Hengky, korban terpeleset saat pose berdiri di pinggir tebing dengan ketinggian 30 meter. “Korban diketahui saksi saat terpeleset terjatuh dari tebing dengan ketinggian 30 meter. Diakibatkan karena berdiri di pinggir tebing waktu berfoto selfie,” sebut Hengky.

Hengky mengatakan, tubuh korban terlempar hingga ke bibir pantai. Saat kejadian, lanjut Hengky, kondisi air laut sedang surut. “Korban terjatuh dari pinggir tebing hingga sampai bibir pantai yang terkena air laut, di mana saat itu keadaan laut di pantai sedang surut. Pertolongan korban dibantu oleh banyak orang yang berkunjung saat itu di TKP dan diangkat ke atas dengan menggunakan sarana yang darurat berupa payung pantai untuk tandu korban,” ungkap Hengky.

Hengky menerangkan korban masih bernafas saat dievakuasi dari lokasi kejadian, namun nyawanya tak tertolong ketika dilarikan ke rumah sakit. “Keadaan korban waktu ditolong masih dalam keadaan hidup, namun kritis kondisinya dengan luka pada bagian kepala, tangan dan kakinya. Setelah korban dapat diangkat ke atas dari pantai, korban langsung dibawa dan dilarikan untuk pertolongan dengan menggunakan mobil ambulance, yang diantar oleh keluarganya sendiri. Korban sampai di RS Bali Jimbaran pukul 19.05 Wita, sudah dalam keadaan meninggal dunia,” jelas Hengky.

HcqgQxp.jpg HcBz0ap.jpg HcBzUN9.jpg HcBI2lR.jpg HchYw6g.jpg HchYUwN.jpg H01Osob.jpg H01evzg.jpg

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *