SLH Sangihe gelar Community Service di SD Bait-El Lapango

Sangihe, Liputan15.com – Dengan pedoman Firman Tuhan dalam Injil 1 Yohanes 4:7-8 “Saudara-saudaraku yang kekasih, marilah kita saling mengasihi, sebab kasih itu berasal dari Allah; dan setiap orang yang mengasihi, lahir dari Allah dan mengenal Allah.

Barangsiapa tidak mengasihi, ia tidak mengenal Allah, sebab Allah adalah kasih” Sebanyak 30orang siswa-siswi yang tergabung dalam pegurus Osis SMP dan SMA Sekolah Lentera Harapan (SLH), pada Sabtu (23/04/2022), melakukan kunjungan ke SD GMIST Bait-El Lapango dan TK GMIST Bait-El Lapango, Kecamatan Manganitu Selatan, Kabupaten Kepulaun Sangihe.

Bacaan Lainnya

Pembina Osis Sekolah Lentera Harapan Sangihe Rivaldo Tamarariha, S.Pd mengatakan kami dari Sekokah Lentera Harapan (SLH) Kabupaten Sangihe melaksanakan kegiatan Community Service di Kampung lapango khususnya SD GMIST Bait-El Lapango.

“Melalui kegiatan ini para murid-murid semakin menunjukan sikap kepeduliannya dan saling mengasihi terhadap sesama, sehingga dapat memproklamirkan Kristus sebagai kasih untuk memimpin tiap-tiap orang kepada kesempurnaan di dalam Dia,” jelasnya.

Lanjutnya, terciptanya kegiatan Community Service ini untuk menjadi wadah bagi setiap anak murid dapat belajar mendemonstrasikan pelayanan yang berbelas kasih dengan berpusat pada Kristus.

“Kegiatan ini dilaksanakan dan dikemas dalam satu rangkaian yang melibatkan seluruh murid OSIS SMP-SMA Lentera Harapan Sangihe untuk melakukan kunjungan di SD GMIST Bait-El Lapango dan TK GMIST Bait-El Lapango, Kecamatan Manganitu Selatan, Kabupaten Kepulauan Sangihe dengan rentetan kegiatan yang sudah disiapkan oleh anak-anak OSIS ialah kegiatan sharing materi pembelajaran, games bersama, dan pemberian tanda kasih dari murid OSIS,” lanjutnya.

Dirinya berharap dalam kegiatan ini anak – anak dapat  tercapai profil lulusan Sekolah Lentera Harapan yaitu setiap murid dapat Mengembangkan relasi yang penuh rasa hormat terhadap setiap orang yang merupakan gambar dan rupa Allah.

Dan cakap meresponi setiap pendapat, kebutuhan dan permasalahan dengan pertimbangan hikmat, berbelas kasihan dan penuh cinta kasih, serta Mendemonstrasikan pelayanan dan kesaksian Kristiani yang bertanggung jawab dan menjadi penatalayanan atas seluruh ciptaan Tuhan.

jBxmRp.jpg hryL5g.jpg h49Hgt.jpg h4927n.jpg h49o1S.jpg h49xr7.jpg h49I29.jpg h49Amb.jpg

Pos terkait

UWQaaI.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.