Tamuntuan Tegaskan Akan Buat Sangihe Lebih Maju dan Sejahtera

Sangihe, Liputan15.com – Dalam Ibadah Penyambutan dan Pengutusan Penjabat Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe dengan seluruh pejabat Eselon II dan III Lingkup Pemda Sangihe serta Para Pejabat dan staf UPTD Provinsi Sulawesi Utara yang ada di Kabupaten Kepulauan Sangihe yang dilaksanakan di rumah Jabatan Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe, Jumat (27/05/22).

Dalam sambutan perdanannya Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe dr Rinny Tamuntuan mengucapkan terima kasih kepada semua elemen masyarakat sangihe yang sudah bekerja sama mempersiapkan acara penjemputan mulai dari Pelabuhan Nusantara Tahuna hingga di Pondopo Rumah Jabatan.

Bacaan Lainnya

“Saya ucapkan kepada semua seksi acara mulai dari Dewan Adat, Para ASN dan semua pengisi acara dan masyarakat yang sudah mempersiapkan acara sejak beberapa hari yang lalu,” ucapnya

Tamuntuan juga berterima kasih kepada mantan Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe periode 2017-2022 dimana sudah bekerja keras dalam membangun Sangihe.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Jabes E. Gaghana yang telah menjalankan program pembangunan selama lima tahun,” ucap Tamuntuan.

Dirinya berharap kebersamaan dan prestasi yang telah dicapai dimasa pemerintahan sebelumnya, kiranya dapat dibangun kembali di tahun ini guna sangihe yang semakin maju.

“Saya yakin masi ada masalah yang belum sempat diselesaikan oleh mantan Bupati sebelumnya untuk itu saya siap melanjutkan apa apa yang sudah dibangun oleh Bupati sebelumnya, dan akan menjadikan lebih maju, hebat dan sejahtera,” tegas Tamuntuan

Dirinya mengajak semua elemen masyarakat dan penjabat saling bergandengan tangan bahu membahu dalam memajuhkan kabupaten sangihe lebih maju dan sejahtera.

jBxmRp.jpg hryL5g.jpg h49Hgt.jpg h4927n.jpg h49o1S.jpg h49xr7.jpg h49I29.jpg h49Amb.jpg

Pos terkait

UWQaaI.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.