Ulah Debt Collector Finance Tarik Paksa Motor, Anggota SatPol PP Manado Meninggal Terkena Serangan Jantung

LIPUTAN15.COM,MANADo- Rely Pieter anggota Satuan Polisi Pamong Praja (SatPol PP) Kota Manado meninggal dunia usai terlibat cekcok dengan para debt collector salah satu finance di kota Manado , Senin (28/6/2022) sore.

Informasi yang diperoleh, korban saat itu sedang bertugas di lokasi pusat kota Manado bersama rekan – rekannya.Sekitar pukul 14: 30 beberapa orang yang diketahui sebagai collector mencari kendaraan roda dua salah satu anggota SatPol bernama Maikel Mawitjere.

Bacaan Lainnya

Kericuhan terjadi saat debt collector mengambil paksa kendaraan tersebut. Sontak para anggota SatPol PP yang berada tak jauh dari TKP mendatangi korban yang dikerumuni beberapa orang colektor.

Menurut saksi, saat terjadi keributan korban yang berada dilokasi tiba – tiba jatuh.Korban pun oleh teman – teman anggota dilarikan ke rumah sakit MMC namun nyawanya tidak tertolong.

Dari informasi yang dirangkum korban meninggal dunia akibat serangan jantung. Istri dan anak korban tampak histeris saat melihat korban yang terbujur kaku di ruang jenasah. (Ky)

H9rJUV2.jpg

Pos terkait

UL7g0N.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *