LIPUTAN15.COM,MANADO-Pelatihan Roti & Kue berlangsung selama 16 hari atau 140 JP dan di ikuti oleh 16 orang Peserta pelaksanaan pelatihan ini berlangsung di gedung BLKK PCNU Bolmut.

Peserta yang mengikuti kegiatan pelatihan ini beragam baik dari kalangan remaja sampai kalangan emak – emak, dari lulusan SMP sampai dengan lulusan perguruan tinggi. Semua begitu semangat untuk menyerap ilmu yang disampaikan oleh instruktur yang sudah kompeten.

Pelatihan di buka olah camat Sangkub yang di wakil oleh kasi PMD kecamatan sangkub, Uyan Rauf,S.Pd dalam sambutannya beliau menyampaikan kepada peserta agar pergunakanlah waktu pelatihan ini dg baik menyerap materi yang nantinya di sampaikan oleh instruktur.ungkapnya

Di hadiri oleh mustasar NU Sulawesi Utara Drs.Amin Lasen, dalam sambutannya beliau menyampaikan kejar ilmunya sehingga kita nanti akan dapat sertifikat sebagai legalitas, tapi yang lebih baik adalah ilmunya nanti akan berguna untuk menopang ekonomi baik bagi pribadi dan daerah kita ini.

Turut hadir sekretaris PCNU bolmut Raden Mokoginta Anggota, Dewan pembina BLKK PCNU Abdul Mutalib Saromeng,
Kepala BLKK PCNU Bolmut Ismail Kupang,S.ip, Sangadi Desa Tombolango diwakil oleh kasi pemerintah bersama aparat Desa Tombolango.