Megis Messi Hilang, Bercelona Susah Payah Buat Imbang Atletico 1-1

0
67

LIPUTAN15 –Megis Bintang Bercelona Lionel Messi mulai hilang. Karena Barcelona┬áditahan imbang Atletico Madrid 1-1 secara dramatis di kompetisi La Liga Spanyol di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (25/11) dini hari. Dilansir CNNIndonesia.com.

Atletico mengambil inisiatif menyerang lebih awal dengan harapan bisa mencetak gol cepat dalam laga ini. Akan tetapi sejumlah serangn di menit-menit awal termasuk salah satunya dari Koke tidak membuahkan hasil.

Winger Atletico Thomas Lemar sempat mendapatkan peluang di menit ke-17. Hanya saja tendangan Lemar masih bisa diblok lini belakang Barcelona.

Barcelona coba menekan Atletico dengan hasrat bisa unggul di babak pertama. Sayangnya, usaha dari Lionel Messi di pertengahan babak pertama gagal mengenai sasaran.

Sepakan Arturo Vidal di menit ke-38 juga gagal berbuah gol karena melayang di samping gawang. Pada menit ke-40 usaha Messi juga kembali gagal.

Di awal babak kedua giliran tim tamu Barcelona yang melakukan serangan lebih dulu. Tetapi tembakan Arthur bisa diblok lini pertahanan Los Rojiblancos.

Atletico akhirnya bisa mencetak gol ke gawang Barcelona untuk unggul lebih dulu berkat gol dari Diego Costa pada menit ke-77.

Diego Costa mencetak gol melalui sundulan memanfaatkan sepak pojok kaki kiri Antoine Griezmann. Tandukan Costa ke tiang dekat gagal diantisipasi dengan baik oleh kiper Marc-Andre Ter Stegen.

Kendati demikian, kemenangan Atletico yang sudah di depan mata sirna setelah secara dramatis Ousmane Dembele menyamakan skor menjadi 1-1 pada menit ke-90.

Gol dari Dembele terjadi setelah menerima assist Lionel Messi. Pemain Atletico yang terkonsentrasi dengan Messi tidak cermat melihat pergerakan Dembele di sisi kanan.

Setelah menerima operan dari Messi, Dembele hanya melakukan sekali kontrol sebelum mencetak gol dengan kaki kiri. Bola sepakn Dembele itu sempat menyentuh Lucas Hernandez. Hanya saja, karena saking kerasnya tendangan Dembele bola tetap mengalir deras masuk ke gawang Jan Oblak.

Baik Atletico dan Barcelona pun harus puas berbagi angka 1-1.

Susunan Pemain:

Atletico: Jan Oblak; Santiago Aries, Stefan Savic, Lucas Hernandez, Filipe Luis; Koke, Rodri, Saul Niguez, Thomas Lemar; Antoine Griezmann, Diego Costa.

Barcelona: Marc-Andre Ter Stegen; Nelson Semedo, Gerard Pique, Samuel Umtiti, Jordi Alba; Sergi Roberto, Sergio Busquets, Arthur; Lionel Messi, Arturo Vidal; Luis Suarez. (end)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here