Roring: Bupati dan Wabup Bakal Evaluasi Kinerja Pimpinan OPD, Mana Yang Baik dan Jalan di Tempat

0
127

LIPUTAN15,SANGIHE–Kinerja semua pejabat di lingkup Pemerintahan Kabupaten Sangihe terus mendapat perhatian serius dari Pimpinan daerah ini. Sekretaris Daerah Kabupaten Sangihe Edwin Roring, SE ketika ditemui di ruang kerjanya mengatakan, sekarang ini Bupati dan Wakil Bupati terus mengevaluasi kinerja dari semua pimpinan OPD yang ada, guna mewujudkan visi dan misi bersama.

“Jadi sekarang ini disetiap rapat evaluasi pak Bupati melakukan penilaian terhadap semua pimpinan OPD, mana yang mampu menunjukan kinerja yang baik, dan mana yang hanya jalan ditempat. Karena kita ini bekerja satu sistem jadi kalau ada satu yang tidak baik maka akan mengganggu semua sistem,” ucap Roring.

Ditambahkannya juga, sekarang banyak pejabat yang hanya ingin mendapatkan jabatan hanya termotifasi karena penghasilan, bukan karena ingin bekerja lebih baik lagi.

“Kalau yang saya amati sekarang ini banyak pegawai yang menginginkan jabatan hanya karena termotifasi faktor penghasilan, tetapi kinerjanya tidak sesuai dengan apa yang diharapkan, jadi ini yang akan menjadi bahan evaluasi pimpinan daerah untuk melakukan rotasi jabatan kedepan, karena jabatan itu merupakan amanah yang harus kita pertanggung jawabkan dengan menunjukan kinerja kita semaksimal mungkin,” jelasnya.

Disinggung soal roling jabatan dirinya hanya mengatakan semua kan ada aturannya, kita tidak boleh memindahkan pejabat hanya karena keinginan kita, harus sesuai aturan yang berlaku. (Arno)

"/>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here