LIPUTAN15,Manado – Walikota Manado Dr Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA Jumat (1/3/2019) pagi menggelar Apel Kendaraan Operasional Pengangkut Sampah di 10 Kecamatan.

Walikota GSVL dalam sambutannya mengingatkan agar pelayanan kebersihan untuk warga masyarakat sangatlah penting untuk menciptakan kota yang bersih.

“Kami ingin memastikan motor sampah ini masih layak untuk digunakan, serta berapa banyak yang tidak lagi digunakan. Sehingga hasil dari kegiatan ini kami akan mengambil kebijakan lagi kedepan untuk mengambil langkah-langkah dalam rangka mendukung kebersihan di kota Manado,” Ujar Walikota.

Ditambahkannya, jika masih ada lingkungan yang belum memiliki kendaraan sampah maka akan segera disiapkan. “Harapan kami semua wilayah di kota Manado ini tanpa ada pengecualian dilakukan upaya pembersihan,” tukasnya.

Turut hadir Wakil Walikota Manado Mor Bastiaan bersama Sekda Micler CS Lakat bersama Asisten III Frans Mawitjere yang mengecek langsung kelayakan kendaraan motor sampah di tiap tiap kecamatan.Hadir juga beberapa kepala perangkat daerah,  camat dan kepala lingkungan. (Ky)