Sondakh Resmi Nakodai Ketua Pemuda Pancasila Minsel

0
400
Ketua Pemuda Pancasila

Liputan15.com,Minsel-Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menyelenggarakan Musyawarah cabang DPC Pemuda Pancasila dan Pelantikan Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Minsel periode 2019-2024.

Acara pelantikan dan Muscab tersebut dilangsungkan pada hari Jumat, (27/6/2019) di Villa Sutanraja Amurang. Pelantikan ditandai dengan pembacaan surat keputusan No 32.E2/CT MPW-PP/SLU/VI 2019 dari Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Minsel serta penyerahan bendera Pataka Pemuda Pancasila untuk di kibarkan sampai tingkat Basis.

Roy Sondakh sebagai Ketua Pemuda Pancasila MPC Kabupatan Minsel mengatakan, kepengurusan periode ini merupakan masa kebangkitan, konsolidasi intern dan kaderisasi sampai ke tingkat basis serta penataan dan peningkatan diri baik dalam ranah keorganisasian maupun bidang administrasi.

“Senantiasa selalu Melaksanakan pemberdayaan dan pengembangan anggota secara terus menerus sebagai Kader yang mengamankan Pancasila sebagai ideologi Negara, Melaksanakan UUD 1945 sebagai konstitusi negara, Mempertahankan Kedaulatan dan Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia dan menjunjung tinggi semangat Bhinneka Tunggal Ika serta senantiasa Melahirkan kader PEMUDA PANCASILA sebagai Kader Bangsa yang konsisten menjaga kehormatan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.” Ucap Sondakh.

Pada kegiatan Muscab Pemuda Pancasila Minsel dan Pelantikan tersebut dipimpin oleh Ketua Pemuda Pancasila Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Sulawesi Utara (Sulut) Marthen Lombogia.(Jufan)

"/>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here